Saat Memasang Pipa dengan Metode Jacking Pipe, Masalah Ini Kerap Muncul!

Memasang pipa saluran air dengan pemasangannya dijalankan di atas permukaan tanah memang seringkali mengalami kebocoran soalnya itulah diperlukan lem pipa anti bocor. Tetapi, berlainan dengan pemasangan pipa di atas tanah, metode pemasangan pipa yang ditanam langsung di dalam tanah ataupun diketahui dengan perumpamaan jacking pipe nggak bakal gampang mengalami kebocoran soalnya pemasangannya yang jauh di dalam tanah.

Walaupun demikian, sayangnya, pada tiap membuat pemasangan pipa dengan metode jacking pipe ini kerap memunculkan sebagian permasalahan. Apa sajakah itu? Langsung disimak ulasannya di dibawah ini, here we go!

  1. Mesin bor dan perabotan jacking rusak. Permasalahan utama yakni mesin bor dan perabotan jacking yang berguna buat mengebor tanah sering kali mengalami kerusakan. Kerusakannya pun ada yang tergolong ringan bahkan berat. Kerusakan-kerusakan yang terjadi ini umumnya disebabkan oleh Panel Data Pc yang termuat di dalam mesin bor terendam air di saat membuat pengeboran. Di karenakan itulah, ke dua peratalan tersebut rusak pada tiap dipakai.
  2. Jack force dalam kondisi tinggi. Sewaktu membuat pemasangan pipa dengan metode jacking pipe sering kali terjadi jack force dalam kondisi tinggi. Jack force sendiri ialah kekuatan tekanan jacking yang memonitori nilai batas dari kekuatan pipa dengan maksimum 438 ton dan pipa diameter 1.100 mm. Meski angka maksimumnya ialah 438 ton, akan tetapi seandainya jack force sungguh memperlihatkan angka tambah dari 150 ton maka memerlukan dijalankan penanganan sendiri mungkin supaya nantinya pengeboran nggak terusik.
  3. Kondisi tanah benar-benar keras. Selain itu, kondisi tanah yang betul-betul keras jua bisa mengakibatkan pemasangan pipa saluran air yang memakai metode jacking pipe ini jadi terhambat. Buat mengatasinya, maka disarankan memperlambat kecepatan pada mesin bor dengan tujuan supaya cutter head pada mesin nggak betul-betul tertekan di saat mendorong tanah.
  4. Pipa yang dimasukkan pecah. Yang paling fatal ialah pipa yang dimasukkan ke dalam tanah malah pecah pada tiap pemasangan. Pasti saja, kondisi sesuai ini wajib disingkirkan di saat memasang pipa dengan tata cara jacking pipe soalnya perbaikannya perlu waktu yang cukup lama, ongkosnya pun besar soalnya itulah memerlukan kehati-hatian tiap memasukkan pipanya.
READ :  Peran Besar Anak Indonesia di Masa Depan

Itulah dia sebagian permasalahan yang ditimbulkan di saat memasang pipa saluran air memakai metode jacking pipe. Buat menyingkir dari urusan tersebut, Kamu dapat memakai hasil lem pipa RuGlue dari Rucika yang dibuat dengan teknologi mutakhir dan paling mutakhir kemudian meminilisir adanya terjadi kebocoran di saat proses pemasangan pipa memakai sambungan.

Tinggalkan komentar